Selamat datang di Website Puncaksewavilla.com

Selamat Datang di Website Pencarian Villa dikawasan Puncak Bogor Jawa Barat, Kami Memiliki Ratusan Listing Villa yang disewakan Lengkap dengan fasilitas seperti kolam renang, Karaoke, Billyard, Lapangan Futsal serta dengan pemandangan Pegunungan yang asri dan mempesona sehingga anda dan keluarga anda merasa nyaman dan kembali segar.

Villa yang kami sewakan masih dapat di negosiasikan, jika anda merasa kesulitan jangan sungkan untuk menghubungi kami dan kami siap membantu anda. sewa villa harga bagus ? aman dan terpercaya, solusi sewa villa di puncak, ratusan listing villa dengan fasilitas lengkap.

Klik menu Katalog Villa untuk atau melihat-lihat ratusan villa yang kami tawarkan

Urai Macet di Puncak Bogor, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas H+2 Lebaran 2017

Urai Macet di Puncak Bogor, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas H+2 Lebaran 2017

Kemacetan panjang masih berlangsung di jalur wisata menuju kawasan Puncak Bogor. Ribuan kendaraan asal Jabodetabek terjebak dalam antrean menunggu sistem buka tutup yang diberlakukan aparat kepolisian. Antrean kendaraan warga yang mengisi liburan Lebaran kedua bahkan mengular sejak keluar tol Ciawi sepanjang 7 km.

Polisi telah menerapkan sistem buka satu arah menuju Puncak sejak pagi namun tidak cukup memecah kemacetan karena banyaknya kendaraan. Polisi akan menerapkan sistem satu arah dari puncak menuju Jakarta pada malam nanti jika arus kendaraan balik kembali membludak.

Warga mengisi libur Lebaran kedua bersama keluarga dengan mengunjungi lokasi wisata seperti Maribaya, Tangkuban Perahu, dan Floating Market. Polisi memecah kemacetan dengan mengalihkan sebagian kendaraan baik mobil pribadi maupun bus melalui kawasan Sersan Bajur. Rekayasa lalu lintas secara situasional dengan sistem buka tutup juga diberlakukan. Selain tingginya jumlah kendaraan, kondisi jalan yang sempit dan berbelok ikut menyumbang kemacetan.

Macet dipuncak bogor
Tidak hanya kawasan wisata di area pegunungan, jalur menju kawasan pantai seperti Pantai Carita di Anyer melalui pandeglan juga padat. Antrean kendaraan bahkan mengular hingga 10 kilometer. Banyaknya kendaraan yang keluar masuk hotel dan pasar oleh-oleh ikut melumpuhkan lalu lintas. Pemberlakukan sistem buka tutup bahkan pengalihan arus melalui perempatan Teuneng menuju Ciomas tidak banyak membantu. Kondisi jalan yang tergolong sempit membuat arus kendaraan sulit
terurai.
Sumber : News Liputan6
Back To Top